tv3ISbyqwvMDypa7aIfj2FUlPKawe7X5fX5v6wsT4Ns
Buka jam 08.00 s/d jam 17.00 , Sabtu jam 08.00 s/d jam 14.00, Minggu & Hari Besar Tutup
INFORMASI TOKO : Jl. Sidosermo II / 76 (Ruko Graha Marina) Surabaya. TELPON : 031-99842501 , 081391715330 , 087876000886 , 085710030301 Fax : 031-99842501 (Whatsapp - 081391715330) Email : milleniafurnituresby2@gmail.com / milleniafurnituresby@yahoo.com
Beranda » Artikel Terbaru » Millenia Furniture Jual Meja Kantor Murah dan Berkualitas Surabaya

Millenia Furniture Jual Meja Kantor Murah dan Berkualitas Surabaya

Diposting pada 19 May 2022 oleh admin | Dilihat: 508 kali

Distributor Meja Kantor Surabaya


Millenia furniture alamat jalan sidosermo 2 no 76 Surabaya, kini jual meja kantor murah dan berkualitas di surabaya. Memiliki ruang kerja yang nyaman tentu akan sangat menyenangkan, disamping itu juga akan sangat menunjang pekerjaan kita. Oleh karena itu Anda juga harus pandai dalam memilih meja kerja untuk menemani kerja Anda, pilihlah meja yang kuat, kokoh serta tahan lama dan dengan adanya laci yang sesuai dengan kebutuhan.

Disini kami memberikan solusinya dengan jual meja kantor surabaya kepada Anda bergaya simple elegnat tentunya akan sangat cocok untuk menemani dan menunjang Anda disaat bekerja. Meja Kantor ini di produksi dengan mengikuti trend furniture saat ini yaitu dengan trend minimalis modern seperti meja kantor modera, uno, expo, indachi, donati, vip, orbitrend, aditec dan highpoint. Selain digunakan untuk bekerja.

Toko kami jual meja kantor dan memproduksi langsung di kota Surabaya dan dikerjakan oleh tenaga mebel Surabaya yang berpengalaman di perusahaan kami yaitu Millenia furniture Alamat Jalan Sidosermo 2 No 76 SURABAYA. Membeli dan memilih meja kantor yang berkualitas dan kokoh sangat membantu kita pada saat ketika kita ingin meletakkan peralatan atau dokumen kantor yang penting.

Jangan salah memilih meja kantor. Jika Anda salah dalam memilih meja maka Anda akan merasa puas ketika bekerja. Saat Anda memilih sebuah meja kantor, maka Anda harus melihat terlebih dahulu dengan teliti jenis meja kantor atau meja kerja yang dibutuhkan serta seberapa panjang dan lebar meja kerja kantor yang dibutuhkan. Sesuaikan juga dengan luas ruangan kantor Anda dan segera datang ke Millenia furniture, segera hubungi marketing kami untuk mendapatkan harga terbaik di nomer 031-99842501 , 081391715330 , 087876000886 , 085710030301 atau anda juga bisa mengunjungi kami di Alamat Jalan Sidosermo 2 No 76 Surabaya.

jual meja kantor berkualitas surabaya

Tips Memilih Meja Kantor

Pada waktu Anda ingin membeli meja kantor ada beberapa tips yang harus Anda perhatikan. Tips berikut ini bertujuan agar meja kantor yang Anda pilih dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan berfungsi dengan baik.

  1. Memilih Meja kantor dari Permukaan Meja

Bahan Venner Plastik adalah pilihan yang paling banyak dipilih dan cukup popular. Pemilihan meja kerja dari logam atau baja dapat Anda pilih untuk meja yang paling tahan lama. Anda juga bisa memilih jenis meja kantor dari Kayu atau Veener sebagai meja yang elegan dan dapat mempercantik ruang kerja Anda.

  1. Kualitas dan Daya Tahan Meja Kantor

Perhatikan kualitas meja dari laci meja kantor  tersebut. Laci meja kantor harus terbuka dan tertutup dengan mudah, laci kayu berkualitas di rakit dengan konstruksi yang pas. Perhatikan juga apakah laci meja kantor tersebut memiliki celah atau tidak ketika Anda tutup.

  1. Ukuran Meja dan Kebutuhan

Model dan juga ukuran meja kantor merupakan hal penting yang wajib diperhatikan dalam tips membeli meja kantor. Ukuran meja biasanya terkait dengan kebutuhan kita dalam melakukan aktifitas. Ketika kita bekerja dengan menggunakan banyak komponen seperti perlengkapan kantor atau dokumen penting berarti Anda harus memilih meja yang permukaan mejanya cukup besar.

  1. Ukuran Ruang

Pengukuran ruang merupakan hal lain yang penting ketika akan membeli meja kantor. Kebanyakan orang membeli meja kantor tanpa memperdulikan seberapa besar ruangan kantor tersebut. Pengukuran ruang sangat penting untuk memilih meja kantor, jika Anda memiliki ruangan yang kecil Anda bisa memilih meja kantor yang tidak memiliki ukuran yang besar dan lebar.

Beberapa hal tentang Millenia furniture jual meja kantor murah dan berkualitas Surabaya di atas telah Anda tahu. Anda bisa mendapat produk berkualitas dari kami. Dengan begitu, Anda pun bisa memenuhi kebutuhan dan keinginan tanpa kesulitan.

Bagikan informasi tentang Millenia Furniture Jual Meja Kantor Murah dan Berkualitas Surabaya kepada teman atau kerabat Anda.

Millenia Furniture Jual Meja Kantor Murah dan Berkualitas Surabaya | Millenia Furniture

Belum ada komentar untuk Millenia Furniture Jual Meja Kantor Murah dan Berkualitas Surabaya

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
QUICK ORDER
Kursi Kantor Subaru SBS 60 A

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

jual Kursi kantor Subaru SBS 60 A *Harga Hubungi CS
Ready Stock
*Harga Hubungi CS
Ready Stock
QUICK ORDER
Kursi Kantor Brother BR 203 AH

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

kursi kantor brother br 203 ah *Harga Hubungi CS
Ready Stock
*Harga Hubungi CS
Ready Stock
QUICK ORDER
Meja Kantor Samping Euro RST 1260

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Meja Kantor Samping Euro RST 1260 *Harga Hubungi CS
Ready Stock
*Harga Hubungi CS
Ready Stock
SIDEBAR