tv3ISbyqwvMDypa7aIfj2FUlPKawe7X5fX5v6wsT4Ns
Buka jam 08.00 s/d jam 17.00 , Sabtu jam 08.00 s/d jam 14.00, Minggu & Hari Besar Tutup
INFORMASI TOKO : Jl. Sidosermo II / 76 (Ruko Graha Marina) Surabaya. TELPON : 031-99842501 , 081391715330 , 087876000886 , 085710030301 Fax : 031-99842501 (Whatsapp - 081391715330) Email : milleniafurnituresby2@gmail.com / milleniafurnituresby@yahoo.com
Beranda » Artikel Terbaru » Produk Kursi Kantor Surabaya Nyaman, Bebas Gangguan Kesehatan

Produk Kursi Kantor Surabaya Nyaman, Bebas Gangguan Kesehatan

Diposting pada 8 October 2019 oleh admin | Dilihat: 233 kali

Kursi Kantor Surabaya bisa menjadi satu kenyamanan dari gangguan kesehatan- Gunakan  produk kursi kantor Surabaya yang nyaman, dan bebas gangguan. Bagi Kamu yang memang kerja di balik layar, pasti lebih bayak menghabiskan waktu untuk duduk dibandingan beraktivitas fisik. Tanpa Kamu sadari hal ini dapat menyebabkan berbagai gangguan kesehatan, dari masalah tulang belakang hingga nyeri otot. Maka dari itu, Kamu tidak bisa sembarangan menggunakan kursi kantor.

Kursi kantor ergonomis dari produk yang di jual oleh Millenia Furniture adalah pilihan yang tepat untuk digunakan ketika Kamu bekerja di kantor. Kursi ini dapat Kamu atur dan rancang sesuai dengan ukuran tubuh Kamu. Namun, dari sekian banyak kursi ergonomis, Kamu juga harus memilih yang sesuai dengan ukuran tubuh Kamu. Bagaimana cara memilihnya?

kursi kantor surabaya

Kursi Kantor Harus Sesuai Dengan Ukuran Tubuh Anda

Duduk dan lihat apakah kursi tersebut pas dengan ukuran tubuh Kamu. Kursi yang baik memiliki jarak sekitar 3 sentimeter (cm) dari sisi kanan kiri Kamu.Sementara, ujung bantalan kursi juga sebaiknya berjarak 3 cm dari lipatan lutut kaki Kamu. Jika terlalu dekat  atau terlalu jauh dari lipatan lutut, akan menimbulkan  masalah pada pergerakan lutut.

Sesuaikan Kursi Kantor Dengan Tinggi Badan

Setelah merasa ukuran  kursi cocok dengan Kamu, hal yang harus dilakukan kemudian adalah melihat apakah kursi yang Kamu pilih sesuai dengan tinggi badan. Jadi, berdiri dan periksa bantalan kursi Kamu, apakah berada tepat di bagian lutut Kamu. Jika iya, pastikan kalau kursi tersebut tetap bisa ditinggikan atau dibuat lebih rendah lagi. percayakan semua itu hanya di Produk kursi kantor Surabaya.

Pakai Kursi Kantor Dengan Dudukan Yang Landai

Lihat dudukan kursi yang akan Kamu gunakan. Kursi kantor yang ideal adalah kursi yang memiliki bantalan duduk yang landai, bukannya datar. Untuk membuat posisi tulang belakang Kamu baik, sebaiknya atur kemiringan bantalan hingga sekitar 20-30 derajat.Jika kursi tidak bisa diatur kelandaian bantalannya, Kamu bisa menggunakan  tambahan  bantalan di bagian agak belakang (sandaran kursi) untuk membuatnya lebih landai.

Pilih Kursi Yang Sandarannya Juga Bisa Diatur

Tidak Cuma sekedar tinggi kursi saja yang harus disesuaikan, tetapi tinggi sandaran juga. Lebih baik Kamu memilih kursi kantor yang nyaman memiliki sandarannya dapat diatur sesuai dengan tinggi pundak Kamu. Untuk menghindari nyeri atau pegal pada pundak dan tulang belakang, kursi yang Kamu gunakan harus memiliki sandaran yang tingginya sama dengan pundak Kamu..

Pilih kursi kantor yang ada sandaran kepala

Kursi yang punya tambahan sandaran kepala ternyata bisa membuat postur tubuh Kamu lebih baik ketika duduk. Pasalnya, sandaran ini membuat kepala dan leher Kamu sejajar dengan daun telinga. Hal ini akan membuat Kamu terhindar dari nyeri otot leher.

Kursi Kantor Surabaya Untuk Mendukung Aktivitas Kerja

Dari harga yang murah sampai harga yang mahal sekalipun semua dengan mudah bisa kamu dapatkan Cuma di Millenia Furniture Jual kursi kantor Surabaya. Kursi di kantor adalah sebuah aset untuk para karyawan bisa bekerja dengan baik. Memilih kursi kantor  yang  nyaman dan empuk sudahlah  pasti yang menjadi pertimbangan kamu. Untuk menjaga karyawan  tetap sehat maka kamu harus bisa memilih kursi dengan desain yang ergonomis dan sesuai dengan bentuk tubuh para karyawan kamu.

Karena semestinya  kursi kantor terbaik dan nyaman dari gangguan kesehatan yang bisa menyesuaikan dengan bentuk tubuh kita dan bukan sebaliknya. Ini berlaku untuk menjaga para karyawan agar merasa nyaman ketika duduk dan tidak akan  menimbulkan penyakit yang diakibatkan dari kursi yang kurang nyaman atau bahkan tidak sesuai. Segera beli kursi kantor yang nyaman hanya di kursi kantor Surabaya.

Bagikan informasi tentang Produk Kursi Kantor Surabaya Nyaman, Bebas Gangguan Kesehatan kepada teman atau kerabat Anda.

Produk Kursi Kantor Surabaya Nyaman, Bebas Gangguan Kesehatan | Millenia Furniture

Belum ada komentar untuk Produk Kursi Kantor Surabaya Nyaman, Bebas Gangguan Kesehatan

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
QUICK ORDER
Sofa Kantor DONATI Sota 2 seater

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

jual Sofa Kantor DONATI Sota 2 seater *Harga Hubungi CS
Ready Stock
*Harga Hubungi CS
Ready Stock
QUICK ORDER
Kursi Tunggu SAVELLO Tersio W40

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Jual Kursi Tunggu SAVELLO Tersio W40 *Harga Hubungi CS
Ready Stock
*Harga Hubungi CS
Ready Stock
QUICK ORDER
Kursi Kantor Subaru SB 10

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

jual Kursi kantor Subaru SB 10 *Harga Hubungi CS
Ready Stock
*Harga Hubungi CS
Ready Stock
SIDEBAR